FMWhatsApp (FM WA) Apk Download untuk Android Gratis

Syafirah

FMWhatsApp

FMWhatsApp hadir sebagai salah satu WA Mod yang memiliki banyak peminat terutama para pengguna ponsel Android. Aplikasi ini memiliki kinerja yang sama persis dengan WA resminya serta dengan beberapa fitur terbaik didalamnya.

Adanya hal ini tentu bisa membuat pengguna lebih mudah mengoperasikan atau menggunakan aplikasinya. Bahkan pengguna bisa mengirim pesan dengan banyak cara melalui FMWhatsApp ini.

Bukan hanya sekedar bisa melakukan komunikasi saja, dalam FM WA kamu dapat melakukan berbagai hal. Misalnya, kamu bisa melakukan pengiriman file file penting berupa media dengan kapasitas besar.

Hal tersebut memang sulit dilakukan dalam aplikasi WhatsApp versi resminya. Dimana, pengiriman file media memiliki batasan khusus dari segi ukuran atau kapasitasnya.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kamu mencoba aplikasi FMWhatsApp (FM WA) untuk dijadikan alat komunikasi di perangkat ponsel. Agar nantinya, kamu bisa merasakan hal langka yang tidak disediakan oleh WA aslinya.

Semua penggunaan FMWhatsApp pun akan jauh lebih mudah dan bisa sangat di andalakan untuk melakukan chatting seperti dijelaskan oleh laman KKPBalikpapan.id. Nah, agar bisa lebih paham tentang FMWhatsApp maka silahkan simak ulasan berikut.

Apa Itu FMWhatsApp (FM WA)?

FM WA merupakan salah satu aplikasi WhatsApp modifikasi yang dapat memungkinkan pengguna bisa melakukan berbagai hal terutama dalam segi chatting.

Kamu bisa melakukan hal seperti mengirim teks pesan kepada teman, mengirim file gambar dan video berkapasitas besar, mencoba font berbeda, menemukan banyak emoji, dan masih banyak lagi.

Semua hal tersebut bisa kamu lakukan dengan mudah apabila sudah mendapatkan dan menggunakan aplikasi FMWhatsApp. FM WA juga merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh para modder.

Didalam aplikasinya telah terdapat beberapa perubahan yang menguntungkan seperti adanya fitur terbaik yang terbilang langka. Setiap pengguna FMWhatsApp berhak mencoba semua fitur secara cuma cuma.

Intinya, segala aktivitas chatting bisa dilakukan dengan mudah ketika kamu menggunakan FMWhatsApp ini. Kamu juga bisa menggunakan FM WA kapan saja, dan aplikasinya pun sangat mudah ditemukan.

Biasanya, orang orang mendapatkan aplikasi FMWhatsApp melalui website online. Disana kamu akan menemukan berbagai versi dari FM WA, dan download sesuai dengan keinginan kamu.

Apa Saja Perbedaan FMWhatsApp dan WA Originalnya

Apabila kamu memerhatikan dengan baik, aplikasi FM WA memiliki sebuah perbedaan yang bertolak belakang dengan WA originalnya.

Biasanya, orang orang bisa mengetahui semua perbedaan ini dari segi fitur dan juga developernya. Namun, di artikel ini kami akan memberikan semua jenis perbedaan yang ada didalam FMWhatsApp dan WA aslinya.

FMWhatsAppWA Original
Font dalam FM WA bisa digunakan lebih dari 255 karakterHanya bisa menggunakan font sebesar 139 karakter
Durasi status lebih panjangHanya berdurasi sekitar 30 detik saja
Story video juga memiliki durasi yang panjangStory video akan terpoton jika melewati batas 30 detik
Statu online dan selalu online dapat disembunyikan dalam FMWhatsAppTida bisa meyembunyikan status dan selalu online
Tersedia banyak tema keren didalam FM WAHanya tersedia tema kustom yang warna gelap dan terang

Fitur Unggulan FMWhatsApp Yang Dianggap Terbaik

Seperti yang kami jelaskan di atas, bahwa kamu bisa memanfaatkan banyak fitur yang tersedia dalam aplikasi FMWhatsApp. Semua fitur ini berupa bentuk support lain yang disediakan oleh pihak modder.

Selain itu, fitur ini juga bisa sangat membantu pengguna untuk lebih optimal dalam menggunakan FMWhatsApp. Semua hal akan jauh lebih mudah jika memanfaatkan semua fitur dibawah ini.

  • Bisa Download Story Teman Kontak

Dalam WhatsApp versi resmi, kamu hanya bisa melihat atau menonton story dari teman kontak yang disimpan. Akan tetapi, dalam FMWhatsApp kamu bisa sekaligus mengunduh story tersebut.

Sebab, dalam aplikasi ini telah menyediakan fitur download story teman satu kontak. Dengan itu, kamu bisa melihat story serta mengundunya untuk dijadikan sebagai salah satu koleksi story yang akan dibuat.

  • Matikan Centang Biru Pada Pesan

FMWhatsApp juga bisa memungkinkan kamu untuk membalas pesan dengan cara misterius. Di FMWhatsApp kamu bisa membaca sebuah pesan tanpa harus dilihat atau diketahui oleh pengirimnya.

Bahkan, kamu juga bisa tiba tiba membalas pesan sehingga teman chat kamu akan merasa terkejut. Nah, cara itu bisa kamu lakukan dalam FMWhatsApp dengan mematikan centang biru pada sebuah pesan.

  • Bisa Mengirim File Kapasitas Besar

Perlu kamu tahu, bahwa aplikasi chatting yang bisa mengirim file besar hanyalah WA Mod seperti GB WA dan FMWhatsApp. Hal semacam ini bisa kamu lakukan dengan mudah pada saat menggunakan aplikasinya.

Setiap pengguna pasti bisa mengirim baik itu file media atau dokumen. Biasanya, fitur ini sering digunakan oleh para pembisnis yang sedang menjalin komunikasi dengan rekannya.

  • Menyediakan Fitur Privasi

Kemudian, FM WA juga telah menyediaka fitur privasi pesan agar lebih aman dan terjaga. Kamu bisa membuat kata kunci agar sistem ganda keamanan bisa terjamin dan tidak diketahui oleh orang lain.

Meski ponsel kamu bisa dibuka oleh orang lain, namun aplikasi FMWhatsApp tidak akan bisa seperti aplikasi pada umumnya. Dijamin, ketika kamu mencoba fitur ini pasti akan menyukai dan sering mengaktifkannya.

  • User Bisa Melihat Pesan Terhapus

Ketika menggunakan FMWhatsApp kamu juga bisa untuk melihat sebuah pesan yang telah terhapus untuk semua orang. Tentunya kamu akan sangat mudah melakukan hal tersebut.

Pesan yang telah dihapus secara sengaja atau tidak sengaja dapat kamu baca secara jelas dalam FMWhatsApp ini. Dengan itu, kamu tidak perlu merasa penasaran dan meminta teman chat untuk mengirimkannya kembali.

  • Rubah Tema Sesuai Keinginan

Fitur lainnya yang bisa kamu temukan dalam FMWhatsApp adalah tersedia tema menarik didalam aplikasinya. Dan setiap user atau pengguna berhak mudah melakukan perubahan pada tema aplikasi ini.

Kamu bisa mengganti tema sesuai keinginan dalam aplikasi FMWhatsApp. Dengan ini, penggunaan WA tidak akan monoton dan jarang sekali menemukan kata bosan. Setiap user pun bisa mengganti tema kapanpun yang diinginkan.

  • Notif Typing Bisa Disembunyikan

Biasanya, ketika kamu sedang membalas pesan dari orang lain notifikasi sedan mengetik akan ditampilkan pada layar aplikasi WA. Hal tersebut hanya akan kamu temukan ketika menggunakan WA original.

Namun, pada saat menggunakan FMWhatsApp kamu bisa menyembunyikan notifikasi typing atau sedan mengetik. Sehingga, notifnya tidak akan muncul di orang lain ataupun sebaliknya.

  • Bisa Kloning Dua Aplikasi di Satu Perangkat

Selanjutnya, FMWhatsApp juga bisa melakukan kloning aplikasi didalam satu perangkat ponsel yang sedang kamu gunakan. Artinya, kamu bisa menjalankan dua WhatsApp yang berbeda di satu perangkat yang sama.

Pastinya, ini adalah hal yang unik karena hanya ditemukan dalam aplikasi FMWhatsApp saja. Jika dalam WA asli kamu tidak bisa melakukannya selain menggunakan WhatsApp Web yang ada di Laptop atau PC.

  • Banyak Font Keren Dalam FMWhatsApp

Didalam FMWhatsApp kamu bisa memanfaatkan banyak font keren untuk dijadikan sebagai kelengkapan chatting. Dengan ini, proses chatting kamu lebih terkesan dan menyenangkan.

Font ini bisa digunakan ketika kamu sedang chatting bersama orang orang terdekat seperti sahabat, teman, atau pasangan. Silahkan gunakan font sesuai keinginan dan rubah kapan pun yang kamu inginkan.

  • Tersedia Banyak Emoji dan Stiker

Bukan hanya font saja, dalam FMWhatsApp pun telah menyediakan banyak emoji dan stiker yang keren dan lucu. Kamu bisa menggunakan semua emoji ini dengan gratis seperti halnya dengan mengguakan WA Aero.

Emoji dan stiker juga bisa kamu gunakan pada saat melakukan chatting dengan teman. Diijamin, dengan emoji dan stiker chatting kamu lebih berwarna dan tidak akan merasa bosan.

  • Fitur FMWhatsApp Lainnya

Ada banyak sebenarnya fitur yang tersedia dalam FMWhatsApp ini. Kamu tidak akan mengetahuinya sebelum menggunakan aplikasinya. Jika sudah menggunakan aplikasi FM WA otomatis semua fitur bisa kamu rasakan.

Untuk itu, silahkan kamu coba aplikasi FMWhatsApp di perangkat. Agar nantinya bisa tahu dan mengerti apa saja keunggulan atau fitur terbaik lain didalam aplikasi tersebut.

Link Download FMWhatsApp (FM WA) v9.25 Official Update Terbaru 2024

Dalam situs kami, kamu akan menemukan dan mendapatkan link dari FMWhatsApp (FM WA) Versi Terbaru 2024. Kamu bisa gunakan link tersebut secara mudah dan praktis.

Meski pengunduhan ini tidak dari Play Store dan App Store, namun kami akan selalu menjamin kemanan dari aplikasinya. Bagi yang tertarik untuk mendapatkan FMWhatsApp Apk Pro MOD APK maka silahkan klik link dibawah.

Nama AplikasiFMWhatsapp (FM WA)
Harga AplikasiGratis
DeveloperFouad Mokdad
RootTidak Perlu
Os MinimalAndroid 5.0+
UpdateHari Ini
Versi AplikasiTerbaru 2024
Jenis AplikasiAplikasi Chatting
Ukuran Aplikasi52 MB

Silahkan kamu klik menu download yang kami sediakan di atas, dan tunggu hingga prosesnya berhasil dilakukan. Jangan terburu buru untuk menginstall aplikasi FMWhatsApp di perangkat.

Kamu harus pastikan terlebih dahulu bahwa file aplikasinya telah tersimpan di folder download. Tips agar mudah mencari file FMWhatsApp maka silahkan beri nama file tersebut sesuai keinginan masing masing.

Cara Install Manual FM WhatsApp MOD APK

Sebab file aplikasi FMWhatsApp bukan didapatkan dari Play Store maka penginstalannya harus dilakukan dengan cara manual.

Kamu harus berhasil mengaktifkan sebuah perizinan install yang ada di setting phone. Dan untuk langkah langkahnya memang sangat mudah, silahkan ikuti tutorial dibawah untuk melakukan install FMWhatsApp .

  • Yang pertama silahkan kamu download file FM WA hingga berhasil
  • Kemudian, langsung saja beri nama file di Folder Download
  • Sebelum itu, aktifkan terlebih dahulu Sumber Tidak Dikenal dalam menu Setting > Privasi dan Keamanan
  • Jika sudah, maka cari file FM WA yang sudah diberi nama
  • Masuk ke File Manager > Folder Download > dan klik Install pada file FMWhatsApp
  • Tunggu proses install ini sampai dengan 100%
  • Apabila sudah berhasil maka FM WA bisa digunakan
  • Selesai

Apabila ada kesalahan dalam proses install maka kamu dapat mengulangi langkah langkah secaa teratur. Jika proses berhasil maka silahkan coba langsung aplikasi FMWhatsApp dan nikmati semua fitur terbaiknya.

Cara Update FMWhatsApp (FM WA) Agar Bebas Banned

Kamu harus sering melakukan update pada aplikasi FM WA ini. Tujuannya agar para user bisa terhindar dari resiko banned. Silahkan lihat panduan update FM WA yang telah kami sediakan dibawah.

  • Awal mula login kedalam aplikasi FM WA
  • Lau kamu bisa langsung buka menu YOMod yang tersedia di FMWhatsApp
  • Disana, kamu bisa temukan menu update atau pembaruan
  • Apabila sudah tersedia update’an terbaru maka silahkan klik Update
  • Kamu akan masuk kedalam situs resmi dari FM WA
  • Dan lakukan update hingga selesai
  • Semoga berhasil

Masalah Yang Sering Muncul Dalam FMWhatsApp Terbaru

Pada saat menggunakan aplikasi FMWhatsApp, kamu akan menemukan beberapa masalah didalamnya. Masalah ini sering muncul didalam aplikasi baik dalam penggunaan Android maupun iOs.

Nah, sebagai calon pengguna baru kamu perlu mempelajarinya dan memahami semua malasah masalah ini. Silahkan lihat dan pelajari beberapa masalah yang sering muncul dalam FMWhatsApp.

1. Proses login yang FM WA biasanya sulit dilakukan 4. Penggunaan FMWhatsApp yang kurang maksimal dan optimal 2. Fitur fitur FM WA juga jarang bisa diakses 5. Lalu masalah aplikasi yang sering dan baru baru muncul 3. Fitur sering aktif otomatis padahal tidak di aktifkan 6. Serta masih banyak juga masalah teknis lainnya

Cara Mengatasi Masalah Yang Ada di FMWhatsApp

Kamu jangan khawatir, meski FMWhatsApp memiliki beberapa masalah namun ada solusi untuk mengatasinya. Silahkan kamu gunakan cara berikut untuk mengatasi masalah yang ada di FM WA.

  • Pertama calon pengguna harus mengunduh FM WA sesuai versi dari perangkatnya
  • Pastikan tidak ada virus apapun pada saat sebelum mengunduh aplikasinya
  • Perhatikan juga file yang kamu unduh bukan merupakan file corrupt
  • Jangan gunakan aplikasi lain yang memiliki file besar
  • Rutin memeriksa cache dan membersihkannya
  • Dan masih banyak solusi lainnya

Apakah FMWhatsApp Layak Menggantikan WA Asli?

Banyak orang yang memilih untuk menggunakan sebuah aplikasi yang cenderung lebih untuk dari pada versi aslinya. Adanya keuntungan didalam sebuah aplikasi tentu menjadi pertimbangan khusus bagi para penggunanya.

Apalagi, jika dalam aplikasi tersebut memiliki nilai nilai tinggi dari segi fitur. Semua kebutuhan pengguna akan selalu terpenuhi ketika kamu menggunakan aplikasinya.

Seperti menggunakan FMWhatsApp bahwa kamu akan menemukan nilai serta fitur fitur yang terbaik. Dan bisa dikatakan pula bahwa semua fitur ini dapat memenuhi kebutuhan pengguna pada saat mencobanya.

Agar kamu tidak hanya berangan angan saja, maka segera download langsung FMWhatsApp Apk Pro Terbaru 2024 ini. Dengan cara itu, kamu bisa merasakan semua fitur keren yang ada didalamnya.

Setelah itu, kamu juga bisa berbagi file aplikasi dengan teman atau kerabat. Agar nantinya, penggunaan aplikasi bisa bersamaan agar lebih seru dan menyenangkan.

Untuk masalah layak dan tidak layak FMWhatsApp menggantikan WA asli sebenarnya sama sama bagus untuk melakukan chatting. Namun, jika dilihat dari segi fitur memang FMWhatsApp lebih layak digunakan.

Akan tetapi, WA asli juga unggul dari segi keamanan. Sedangkan FMWhatsApp kamu bisa melihat informasi keamanan yang akan kami bahas dibawah ini.

Bagaimana Keamanan FMWhatsApp Saat Digunakan?

Jika kita berbicara tentang keamanan dari aplikasi FM WA, tentunya kami tidak bisa menentukan apakah FM WA aman digunakan atau sebaliknya. Cuma sampai saat ini, FMWhatsApp masih banyak yang menggunakan.

Semua user FM WA belum menemukan keluhan atau problem sama sekali. Artinya, bahwa memang saat ini FMWhatsApp masih terbilang cukup layak jika digunakan dalam perangkat ponsel.

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan bahwa aplikasi FM WA akan mengeluarkan resiko yang merugikan. Sebab, aplikasinya sendiri merupakan salah satu platform modifikasi yang masih di anggap ilegal.

Sewaktu waktu bisa saja kamu mendapatkan masalah pemblokiran akun permanen. Dengan itu, kamu tidak akan bisa lagi menggunakan WhatsApp dengan nomor yang biasa kamu cantumkan.

Berkat pengunduhan yang berbeda, membuat FMWhatsApp memiliki banyak virus pada saat prosesnya. Maka dari itu, kamu harus berhati hati ketika ingin mengunduh dan menggunakan aplikasi FM WA ini.

Saran kami, kamu bisa mencoba FM WA dengan menggunakan akun kedua. Tujuannya, agar akun utama kamu bisa selalu aman dan tidak terkena pemblokiran akun permanen oleh developer WhatsApp.

Kemudian, gunakan akun FMWhatsApp dengan baik jangan sampai kamu menyalahgunakannya. Baru dengan ini, kamu bisa disebut sebagai pengguna FM WA yang bijak.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu informasi yang dapat kami berikan tentang FMWhatsApp (FM WA) Official Resmi Update Terbaru 2024. Semoga saja, ulasan ini bisa bermafaat bagi orang yang sedang mencari referensi WA Mod untuk digunakan.

Syafirah

Syafirah

Success doesn’t come from what you do occasionally. It comes from what you do consistently.

✨✨✨✨✨✨

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari PagarMerbauTiga-desa di Google News.

Tags

Share:

Artikel Terkait

. . . . . . . . . .